500 Days Of Summer

Pasti kalian udah gak asing lagi ya sama film itu. Summer, yang cantik parah dan Tom yang menurut gue dia nggak begitu ganteng sih hehe. 500DOS ini film tahun 2009 tapi gue baru tahu di tahun 2015 gara-gara ada yang bilang kalo film ini bagus, dan katanya gue harus nonton. Dan gue baru nonton itu tadi sore HAHA. Soalnya nyari di warnet, nanya temen nggak ada yang punya. Terus gue dapet film ini dari hard disk temen nya adik gue. Gue gatau kenapa anak SMP punya film macam ini haha, tapi nggakpapa yang penting gue udah berhasil nonton 500DOS. Karena menurut gue, film ini ASDFGHJKL banget hahaha gue nggak bisa bilang ini sedih atau bahagia, tapi yang jelas ini bagus.

"Tom meets Summer on January 8th. He knows almost immediately she is who he has been searching for. This is a story of boy meets girl, but you should know upfront, this is not a love story. "

Jadi si Tom ini adalah, dia percaya sama hal-hal yang kayak love,fairytale yah pokoknya yang kayak gitu, sedangkan si Summer ini sebaliknya dia nggak percaya. Di film itu Summer said “There’s no such thing as love. It’s a fantasy.”  Dan disitu diceritain kalo si Tom suka sama Summer. Dan gue nggak tau juga si Summer itu suka sama Tom atau enggak, tapi yang gue bingung dia ciuman sama Tom di ruang fotokopi. Gila kan tuh cewek. Dan yang mulai itu Summer duluan, gak ngerti lagi sama Summer. Dan gue nggak ngerti lagi sama apa yang dirasain Tom, dia pasti girang banget. 

Waktu gue liat film nya, gue pikir si Summer juga suka sama Tom walaupun mereka nggak put label on it, i mean mereka nggak perlu sebuah ikatan atas hubungan mereka. Tapi ternyata si Summer ini bikin gue semakin nggak ngerti, dia tiba-tiba ninggalin Tom. Kalo menurut gue si Summer ini ngelakuin hal yang dia suka doang, setelah itu kalo dia nggak suka yaudah, dia bakal nyari lagi. Iya gak sih? haha, soalnya dia tanpa alesan gitu kan ninggalin Tom, dan tiba-tiba dia nikah. I have no idea. But this is soooo ASDFGHJKL movie, gue suka film nyaa tapi kesel juga, tapi suka banget sih sama setiap adegannya. 

Temen? Kayak gitu? Oh..







A guy and a girl can be just friends, but at one point or another, they will fall for each other … Maybe temporarily, maybe at the wrong time, maybe too late, or maybe forever.
—  Dave Matthews Band

“Just because she likes the same bizzaro crap you do doesn’t mean she’s your soul mate.”

(500) Days of Summer (2009) dir. Marc Webb









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl