Liptint Kakak Adek

Halo, teman-teman ini ulasan pertama ku tentang makeup yang aku buat di blog. Kalau kalian mengikuti aku di instagram (@ksrswt) pasti tahu kalau aku sering nyampah di instastory bikin ulasan tentang makeup dan skincare yang aku coba. Dan sesuai  dengan yang aku unggah di instastory kemarin, aku akan bikin ulasan tentang Liptint Wardah dan Emina (eminanya bonus deh buat yang mau baca ulasannya lewat blog heheh) tanpa banyak basa-basi langsung lompat ke topik aja ya guys..


TEMPAT/PACKAGING
Kalau diliat dari tempatnya nih, mirip-mirip gitu, yang paling keliatan beda adalah kalau Emina di bagian badannya itu bening gitu jadi keliatan warnanya sedangkan Wardah engga kayak gitu, aplikatornya pun juga menurutku mirip. Untuk isinya, Wardah ngasih 5.5gr kalau Emina 5.5 ml
Nah biar lebih jelas nih aku kasih gambarnya

Wardah Cheek&Liptint: My Baerry(02)
Emina Magic Potion Sunglow (02)

Tekstur/Konsistensi 
Menurutku si Wardah tuh lebih kental dibanding yang Emina. Mungkin karena dia kan bisa untuk blush juga yaa. Keduanya gampang di blend, tapi Emina lebih gampang dan nyaman (sedikit) dibanding Wardah. Keduanya pun gampang di build up dan GAK BIKIN KERING DAN GAK TRANSFER PUSING GA SI. Oiya, kalau si Wardah ini dipake sebagai blush on, menurut aku agak susah di blend, di blend sama kuas dan dikasih powder blush lagi biar keliatan nyatu sama kulit

Wardah (kiri) Emina (kanan)


Ketahanan
Aduh susah sih kalau ini tuh bingung akutuuu haha, dua-duanya tahan lamaa banget. Walaupun, udah buat makan masih ada stain/tint nya di bibir. Tapi, setelah kemarin aku amati dengan  baik, Emina lebih tahan lama daripada Wardah tapi ini tuh bedanya tipiiiiiiis banget sih, ini aku juga liat di review beauty guru lainnya. Nah ini, penampakan kalau udah dii swipe pakai tisu/kapas. btw sorry tangan q kek kuli heheh



Test On


keliatan kan blush nya? menurut aku sih itu kkaya kurang nyatu gitu
oiya, yang warna my baerry ini aku kurang suka hasilnya kalo di kulitku (yellow undertone), 
harusnya aku beli yg 01. 
tapiii, yang warna 02 ini kalo dipake tiipis-tipis dan diratain jadinya gak terlalu neon, 
malah bikin keliatan seger (menurutku ya)



Nah, kalo ini yang Emina warna 02/sunglow. aku rasa ini lebih cocok di kulitku, dan bikin keliatan seger juga. Kadag kalian kalau pake liptint suka masuk ke mulut gak sih cairannya? haha, kalau aku tuh sering banget, dan si Emina ini kalo kena mulut pait aneh gt rasanya :( tapi kualitasnya oke banget!

Nah, jadi segitu dulu review aku kali ini yaaa.. kesimpulannya sih aku suka dua2nya hahahaha dan kemungkinan bakal beli lagi yang Wardah 01 dan Emina 01 :)))  soalnya ringan banget di bibir dan gausah ribet touch up. Harganya juga gausah dipertanyakan lagi lah ya, produk lokal pasti cocok di kantong. Kalau nggak salah, Wardah itu sekitar 35000-40.000, kalo Emina 44000 (Kalo ga salah yaaaa) aku tuh lupa kemarin beli kedua liptint itu di Mirota Kampus pokoknya ga sampe 40k karena disana pasti dapet diskon. Kalian yang oraang jogja pasti tau lahhahaha apalagi kalau dii Mutiara tuh lebih murah :))

Ok, semoga bermanfaat yaaa. Please komen kasih tau aku kalau kalian ada produk make up atau skincare yang oke dan wajib coba dan kasih tau aaku juga apa yang harus ku ulas selanjutnya hehe :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl