Abu

yang dulu, selalu berdekatan dengan kamu
dan rindu.

kini, ternyata pun masih sama. masih rindu
tubuhku rela disetubuhi rindu.

memang, kamu dan aku kini
sudah menjadi abu.
kamu membakar semuanya.
tunggu,
aku lupa. entah kamu, aku, atau
mungkin kita memang lupa
memadamkan api.

tidak penting. lupakan saja.
toh, kini kita sudah menjadi abu.

toh, kini kamu pun sudah....
ah, sial! aku lupa apa yang ingin ku katakan
tiba-tiba aku melihat bola matamu.

sorot matamu selalu ada sejauh
manapun mataku memandang.
tapi, ada pula sorot mata yang lain, menghalangi pandanganku.

ah, ya sudah. tidak apa-apa.
kini aku dan kamu sudah menjadi abu.

K

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl