Rindu ini milikmu

Sudah lama sejak percakapan terakhir kita yang hanya kau biarkan, bak makanan yang dibiarkan hingga dingin, aku merindumu, namun rindu ini masih hangat.
Aku harus tegaskan bahwa rindu ini milikmu, untukmu, dan untuk hatimu!
Ambil lah rindu ini
Kasih
Temui aku...agar kau bisa merasakan hangatnya rinduku, barangkali kau juga merindukanku.

Malam ini kerinduanku menghampiri empunya..
Mimpi apa aku? Kita bertemu!

Malam itu aku menatap sepasang bola mata, yang balik jua menatapku..
Malam itu aku merasakan hangatnya sinar matamu di malam hari
Malam itu aku merasa diikat sangat kuat, oleh senyum simpul mu
Malam itu hening, kubiarkan rindu ini yang berbicara
Malam itu, kami bertukar kerinduan yang melebur dalam pelukan keheningan....

Karena rindu ini bertemu pemiliknya, yang juga memberikan rindunya untukku..
-K

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl