2015

Gue nggak tau selama gue ga nge blog apakah ada manusia yang ngintip blog ini atau enggak, karena gue yakin kayaknya nggak ada yang ngintipin hehe (semoga ga beneran:p)

So, ini adalah postingan perdana di 2015. Kemaren - kemaren gue kayak feeling asdfghjkl gitu soalnya kabel internet gue rusak😟 jadi ngga bisa nge blog lewat pc, jadi ini mau ngga mau nge blog lewat hp demi menghindari sarang laba laba di blog gue ini.

Ngomong - ngomong 2015 nih, kayaknya menurut gue sama sama aja ya kayak 2014 kemarin. Gaada yang baru dan terlalu wah.... Cuma harapan gue aja yang baru, asik, ajados!

Well, ngomongin tentang harapan. Pasti yang namanya harapan itu ngga cuma satu, pasti banyak banget. Walaupun satu pasti ada embel - embelnya.
For example : "tahun 2015 ini gue pengen dapet pasangan, udah gitu aja. *5detik kemudian* ya pasangan yang pokoknya lebih baik dr mantan aku lah... Yang.... Bla bla bla" bener gitu kan? Ngahahaha😜

And this is my 2015 wishes
1. Maba UNY (Sastra)
2. Lulus, dan lolos dari seragam abu-abu
3. Ini sebenerya bukan wish sih, tapi emang hal yang harus dicapai. Be better person. Menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya itu menurut gue ga gampang, walaupun ini wish yang pasaran banget sih. Tapi itu juga harapan setiap orang yang hidup di dunia, asik. Menurut gue wish ini ga harus pas tahun baru aja ya, setiap lo mengawali hari yang baru wish ini juga harus selalu ada, misalnya perpidahan dari hari minggu ke senin, lo berharap supaya segala kekurangan lo yang kemarin ngga terulang lagi. Simple

Jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya juga ga harus menunjukkan action yang kelihatan, sampe orang2 disekitarlo menydaari itu. Mulai aja dr hal paling terkecil, kayak nggak ngeluh kalau hujan, atau nggak ngeluh kalo cuaca panas banget. Itu udah much better than before guys. Yaelah asik bener ya gue, karena gue juga lagi belajar buat nggak ngeluhin hal2 kecil gitu.

Hehe kayaknya ini dulu deh postingan pembuka di 2015 setelah berabad - abad gue ngga ngeblog😁 hihi sebenernya ini nge blog sambil mikir tentang apa lagi yaaaa yang mau ditulis... Hehe, see you☺

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl