The Third Person

The thrid person, yeah i mean "Orang Ketiga" serem gitu yaaaa... sebenernya gue nulis dengan tema ini, karena temen gue request hahaha-_- jadi kayaknya sih hubungannya itu pernah rusak gara-gara orang ketiga. Sebenernya sih gue juga nggak tau gimana ceritanya, jadi sekarang gue mau bahas tentang se-jahat-itukah-orang-ketiga?

Berdasarkan sejarah percintaan gue, gue sampe sekarang juga belum ngerti apakah gue dulu itu pacarannya ada orang ketiganya atau enggak-_- karena sempet sih 2 kali putus dan eks-gue itu jadiannya cepet gitu sama cewek lain. Errrr. Sampe sekarang gue juga nggak tau apakah itu bisa disebut dengan orang ketiga.. gue juga nggak pernah menyebut mereka dengan sebutan "dia tuh orang ketiga"

Tapi kadang gue justru kasian sama orang ketiga, karena mereka yang disebut sebagai orang ketiga, selalu di sangkut pautkan dengan kata-kata yang nggak enak di dengar, contoh : "Iya emang orang ketiga tuh perusak hubungan orang!" , "Jahat banget, perebut!" bener kan? kalian pasti tahu kan #CHSI yang lagi booming banget, tau dong Karin, alias Hello Kitty?-_- lo pasti sebel banget kan, sama gue juga-_- dan dia adalah orang ketiga diantara pernikahan mbak hana dan mas bram. Semua yang nonton #CHSI juga pasti sebel sama Karin, karena dia dituding sebagai orang ketiga. Tapi itukan cuma disinetron yaaa, di dunia nyata nggak ada kok orang ketiga sejahat hello kitty. Menurut gue sih orang ketiga itu belum tentu jahat, dan belum tentu menjadi perebut, ya emang kesannya aja kayak gitu, tapi coba deh openminded kita lihat dari berbagai sudut. Apa bener orang ketiga itu jahat? Nggak semuanya. cuma emang ada yang jahat hehe

Coba deh lo pikir, lo putus sama pacar lo dan dia jadian sama cewek lain dengan jangka waktu yang pendek setelah dia putus dari lo. Jangan langsung mikir kalo cewek itulah orang ketiga/penyebab putusnya lo sama dia, lo coba inget-inget lagi kenapa lo bisa putus sama si doi, dan apa yang menyebabkan lo bisa putus. Kalo penyebab nya adalah masalah internal, atau masalahnya bersumber dari diri lo sendiri.. apa pantes si cewek itu adalah orang ketiga? Bisa jadi cowok lo curhat tentang masalah hubungan lo ke cewek itu, dan cewek itu juga ngasih solusi yang baik/dewasa yang malah bikin cowok lo jatuh cinta sama si cewek itu... kalo gitu apakah si cewek ini orang ketiga? dan dinobatkan sebagai perebut? Enggak kaaan?

Tapi kalo pun ada orang ketiga yang emang nyebelin banget dan sampe buat hubungan lo putus, itu faktor juga dari cowoknya yaaa yang emang kampret-_-
Tapi gue juga nggak sebel - sebel banget sih sama yang namanya orang ketiga, tau kan pelajaran bahasa indonesia yang mempelajari tentang sudut pandang cerita? Sudut pandang itu cuma ada sudut pandang orang pertama dan orang ketiga nggak ada kan orang kedua??? Orang kedua itu ibaratnya cuma sebagai transit, ibaratnya nih lo cuma dijadiin 'tempat latihan' buat nyatain iloveyou doang, tapi jadiannya sih bukan sama lo tapi cewe lain hahahaha. Sering dong denger kalimat "DEKETNYA SAMA GUE TAPI KOK JADIANNYA SAMA DIA?" Jadi orang ketiga kadang-kadang emang menguntungkan loh, gimana? berminat nggak jadi the third person? tapi jangan sengaja juga mau jadi orang ketiga, wkwk ya kan nggak baik ngambil yang bukan punyanyaaaaa, kalo udah tau cowok/cewek yg lo suka udh punya pacar ya jangan dideketin lah.. tunggu aja dia yang deketein haha. Kalo jodoh kan juga nggak kemana. See ya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

Im just little girl

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif