Orang yang di dekat kamu, belum tentu mengerti.

Akhir akhir ini semangat gue buat meramaikan blog bangkit lagi. Dan pastinya gue bakal bahas hal-hal yang berdasarkan realita dan yang pernah gue alamin.
Sesuai judulnya (BACA JUDUL WOY! JGN BACA TL MANTAN!) terkadang emang cuma lo dan Tuhan (pastinya) yang tau apa yang diri lo rasain, orang-orang yang berada dideket lo itu belum tentu bisa ngerti.
Contohnya, gue ya... nggak ngerti kenapa otak sama hati gue kalo ngebahas tentang cinta, hati, perasaan gitu sinkron banget dan nyambung banget-_- kayaknya nih kalo ada pelajaran tentang cinta gue nomer satu, nilai gue bakal jauuuuh diatas KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) dan gue juga udah memutuskan gue besok bakal kuliah biar bisa dapet gelar S.H asal lo tau, S.H itu bukan Sarjana Hukum, tapi Sarjana Hati *backsound : CJR-Eaaa* masuknya di fakultas filsafat, iya filsafat hati. Eaaaaaaaaakkk
Apalagi kalo di kelas, ketika pelajaran ada salah satu yang bahas tentang pelajaran tapi nyrempet nyerempet ke hal berbau cinta gitu, beuuh gue langsung nyamber. Terlebih lagi kalo bahasan tentang moveon-galau-mantan-masalalu-php dll gue langsung nyamber pake hatiiiii coy.
Dan hal itu malah bikin temen-temen gue suka ngatain gue gitu.. terlebih anak cowok, emang kampret.
Contohnya nih yaaa...

-Waktu mapel bahasa indonesia bahas watak-watak tokoh yang ada dalam cerita. Waktu itu gurunya tanya watak tokoh yang antagonis, yang jahat gitu. dan otak gue otomatis memberi perintah untuk menjawab, dan jawaban gue adalaaah...

"Peselingkuh Bu!"

-Langsung dah tu yanglain pada nyaut "Haaaha curhat curhat" , "Move on cak move on!" , "Ah wes icak mulai mulaaaai"
Padahal apaan sihhhhh, curhat apanya haha gue juga gapernah selingkuh dan diselingkuhin, eh tapi kalo diselingkuhin gue kan juga gatau. Tapi juga emang bener kan orang yang selingkuh itu jahat. Asyik aja gitu kalo semua hal disambungin tentang cinta, dan pasti ada aja hubungannya.


-Waktu itu lagi istirahat gue liat foto di instagram ada akun "dagelan" nge upload tulisan gitu, dan tulisan itu gue tulis di papan tulis, karena menurut gue tulisan itu epic coy. Ini tulisannya

"Aku dan kamu bagaikan
smartphone + charger
Tapi dia datang
sebagai POWERBANK!" 

dan temen gue itu pas baca langsung bilang "Najis lo cak! Cowok tuh masih banyak." Kan kampret kan-_- apa banget orang gue juga cuma nulis-_- iye gue juga tau cowok banyak. Cuma gue suka aja hal-hal yang berbau kayak gitu. Hahaha

Mereka emang tau kalo gue itu dulu susah moveon. Iya DULU KOK DULU. tapi buktinya gue udah move up kok, ps: siapapun lo yang baca ini gausah komen ye. Ya gue suka aja ngebahas yang besangkut paut tentang mantan dan tetek bengek nyaaaa. 
Emang kadang temen sendiri aja ngga ngerti apa yang kita rasain, tapi ya itulah hidup. Yang tau apa yang kita rasain ya cuma diri kita sendiri, apalagi ini gang perasaan, siapa yang tau? gaada kan... 
Lagian ngebahas mantan-masalalu-cinta-perasaan itu kan nggak salah, menurut gue sih asyik ajaaa. 


NOT ALLOWED TO COPY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl