A lesson

Tulisan ini buat ngisi malem minggu abal2 gue-_- haha. habis males juga sih gaada kerjaan.
Okay, the lesson will start soon..

Banyak yang bilang dari setiap masalah yg kita hadepin pasti ada pelajaran yg bakal kita ambil. iya itu bener
kayak masalah yang kita dapet kemaren,atau lebih tepatnya 'aku yang dapet' haha iya karna aku yang dapet pelajaran itu. aku dapet pelajaran itu dari aji, iya aji.. 
Dari semua conversation kemaren itu banyak banget pelajaran yang disampein aji secara ga langsung, kata2 dia yang bener2 nusuk bener2 bikin sadar. kayak lagi ngelamun terus dilempar sendal sama bapak lo dan diteriakin sm emak lo, yaa kalo lo gasadar sih ya periksain deh ke dokter~
Kenapa dia bisa sedewasa itu.. sedangkan aku?._. haha tapi aku seneng,bersyukur karna dari dia aku juga bisa belajar. Iya belajar,untuk easy going sm hubungan dan kehidupan ini. oke alay bahasaku-_-
Semuaa kata2 aji bikin aku ngoreksi diri aku sendiri. moody,posesif,childish <<-- full of shit
Dan malem ini dia ngajarin aku buat berpikir secara rasional. aku juga ga ngerti apa yg aku lakuin sampe dia bisa ngomong gitu ".. ngomong emang gampang,tp sebenernya ngelakuinnya juga gampang. tergantung cara berfikir kita, harus befikir scr rasional" kata2 kamu aku simpen buat kedepannya.
rasanya jd kayak malu sendiri,jadi ngrasa gaenak tp aku jadi sadar juga. dan aku bangga kok:') bisa kenal,dan bisa nulis namamu pake "koma diatas beserta huruf S dibelakangnya"{} haha aku suka itu.
Terserah kamu mau liat dari sudut pandang mana,dan terserah mau dengerin yang mana. aku gapeduli mereka mau bilang apapun tentang aku ke kamu,aku cuma pengen kamu tau aku&kenal aku, aku cuma pengen kamu tau kalo aku ga kayak gitu. karena aku tau,cuma kamu yg ngertiin aku ji,yg kenal gimana2nya aku.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl