insome

Insomnia bro-_- cerita aja yah biar cepet ngantuk. hehe tp kalo erita tentang yang satu ini gatau deh bakal ngantuk atau enggak
tentangajiajayaaaaaa:D
Gatau darimana datengnya makhluk satu itu,awalnya gak ngeh eh lama2 nyantol haha kampret:p
jadi awalnya tuh pas awaaaaaaaaal banget mau daftar ikut ekstra musik/band eh nongol makhluk satu itu. terus temenku manggil dia nyuruh mainin gitar "eh km bisa canon rock?" itu si avi bilang ke aji kayak gitu,yaudah terus dia mainin deh,hbs itu dia juga mainin lagunya ten2five - i will fly
naaaaah,melting deh haha gatau kenapa. nah biasa kan ya habis melting pasti langsung stalking:p
gatau kenapa pas habis pertama ketemu itu,jd sering liat muka anak itu yaudah pokoknya intinya suka
Pas musik pertemuan ketiga,oh shiiiiiit hahahahah aku suka banget hari itu bisa satu studio bareng sm makhluk itu:p ketawa senyum ketawa senyum haha,terus jd suka beneran.iya suka beneran
dan akhirnya dia tau namaku,entah darimana intinya aku seneng haha disapa lagiii:3 terus setiap ketemu kalo disenyumin ngefly gitu ha ha ha. oke singkat cerita yaaa
Modus pun datang:p waktu itu si aji sms lintang pokoknya ngomongin tentang band itulaah,nah sebelumnya aku juga udh tau nomer dia. akhirnya aku sms pokoknya intinya balesin smsnya aji td yg dia smsin ke hp lintang. okeee dari situ mulai smsan nya. hahahaha ketok bgt modus e:p
lebih sering aku yg sms sih haha,tp ya gaktiap hari gitu. eh waktu itu tbtb dia sms haaaaahaaaahaa seneng pol
sampai akhirnya deket deket dekeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. pas awal deket sempet mau jalan bareng nonton konser smm,tp gjadi hehe:'3 soalnya motornya dia dipake,pas hari itu tuh pertama bangeeeet si aji nanya "udh makan blm? lg apa?" terbang?Oh,of course
terus benran jadi jalan tuh pas nonton FFI di Benteng,ini semua grgr lintang dia jemput aku eh gataunya bawa aji,yaudah aku sm aji tuh boncengan.ituu aku terbang hehehehehehehehhehe seneng bgt selama FFI
ah panjang lah kalo diceritain disini:3
terus kedua pas ultah ocak,aku ngasih surprise trs aku ngajak aji. aji juga sempet beberapa kali kerumah,dan akhirnya ibu tau aji hehe
terus pas ke sekaten hhehehhehehe:3
Aku sama aji deket 5bulan,lama bgt kan?iya emang. yang aku tau dia itu gapeka,cuek. dan masa itu masanya aku harus sabr banget-_-:| tp dia punya pemikiran yg beda,sekali aku denger tentang steatment nya dia emm waktu itukita lagi bahas masalah sms dan steatment dia tuh dewasa banget.
5bulan selesaaaaai~ haha langsung aja yah biar cepet.
19feb jadian hehe,lucudeh ceritanya baca ajadi posting sebelumnya.

Kita udh 2 bulan,dan ini aku paling lama pacaran sama aji:* intinya ajadehya dia masih cuek,ya emang cuek sih orangnya,tp aku tetep suka hehe{}. Segini dulu aja yah readers!aku ngantuuuuuk bubyeeee:*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl