Hujan

Entah kenapa satu kata itu berarti bgt kalo ada di inbox hp ku:p haha
gatau kenapa aku suka banget sm hujan, hujan itu indah itu rezeki itu inspirasi
Yap,inspirasi buat nulis naskah,nulis kata2 ya seperti aku nulis di blog ini :)
Katanya nih disetiap tetes air hujan itu ada malaikatnya :D i love rain<3
tau lagu ini gak...
"Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang menendang kala aku mengingatmu
 dan semua saat manis itu"

itu lagu utopia - hujan, suka banget sm liriknya yang itu:D 
aku suka hujan,aku suka suasana habis hujan, suasana habis hujan sering ada pelangi yang muncul, karena itu aku suka kamu, kamu...
"You comes after rain, like a rainbow
bring many colors to coloring my life"

Im so blessed







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

Im just little girl

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif