tonight

Halooooo readers:* hari ini aku mau bilang kalo liburan nganggur gini tuh bikin tambah gendut   hh-_-t
berasa jadi "pengacara" Pengangguran tanpa acara =))
yaah habis liburannya lama bgt:| kelamaan ini mah-_- *nge blog sambil bls mention fans di twitter*
Oiyaa aku lagi sariawan lo</3 sakit beeeeeeuuuh-_- terus kmrn aku kasih albothyl hmm gabisa mangap sumpahan. dan sekarang pun masih,tapi udh kempesan sih
Nah kalian bayangin aja sariawan terus makan sambel-______- aduh:| dan ini sambel bikinan mbah uti pdsbgt #okesip ya enak sih enak bgt pengen tambah tapi.. hmmm

OUTOFTOPIC


Hehehe kayak di post sebelumnya aku bilang aku ketrima di smkn7 mm o:) haa beruntung banget,aku seneng bersyukur:*** dan besok rabu tuh pengarahan MOS yah bete sih knp harus rabu:| soalnya aku 3hr dr senin mau homestay di rumahnya si cinooo. tp yaudahlah akhirnya 2hr,Fix. semoga kakak kelasnya yg nge-MOS cowok ya:p lumayan lah kalo cakep kan ga bikin beteee=))

aku mau nunjukin kalian sesuatu..


M: multimedia cowoknya 7 ceweknya 20 haha-_-
I: gak rebutan lo..

....................... =))))
itu reaksi aku sama ibuku pas liat papan pengumuman=)) haha ibu ibu

eeh trs td aku nemu ini di fb

bahaahahaha=)) tuh harry potter ke 8 guys! COMING SOON d tayang di Layar Tancep Lapangan favorit anda;;) must watch!

*lambai tangan* see you in next post :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl