minum obat

aku ketagihan nge blog pemirsa-_- bisa 3x 1hr kayak minum obat-_- tapi kalo suruh nulis cerita tuh-_-" kadang inspirasinya mentok dan gatau bingung mau nulis aapa,ternyata jadi penulis itu ga gampang. Iya aku lagi coba nulis novel tp lagi gaada ide lagi jalan2 cr inspirasiiii. Oke tadi tuh aku mau nge upload video ke youtube tapi l-a-m-a -___- keburu lebaran nunggunya, aku juga gatau kenapa lama bgt-_- apa gara2 formatnya wmv ya?-___- di upload disini juga gabisa. duh random-_-hati juga lg random haha=))
eh iya aku lupa kelasku dimana-_____________- kelas X MM tu dimana aku lupa,seingetku lantai3 pojok gitu,tapi lewat tangga yg sebelah mana ya?._. ah lupa e


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl