eaaaaaa

Masa2 MOS itu absurd ye-_- anak2 X MM asik asik sih,cuma mungkin aku blm terbiasa aja sm anak2nya,aku susah adaptasi-_-
Kakak2 osis nya beeeeeeuuuh *PROK PROK* gokil haha=)) mereka ga sombong,gaada senioritas dll gitu,ga kayak di muh *ups ha-ha. Lucu lah pokoknya apalagi yg namanya mbak Indah sm mbak Dea;;) haha gokil lucu=))pahalanya banyak tuh pasti bikin org ketawa mulu:))
Oiya,kemaren aku juga sempet dihukum gara2 gapake sabuk, salah bawa minum, salah bawa ikan-____-t akeh bgt. Daaan hukumannya kalian tau? oke, pertama disuruuh nulis 30 guru sama jabatannya trs minta ttd nya juga-_-" Kedua disuruh nulis surat cinta-_- pake nama kita sama nama kakak kelas cowok yg kita kirimin surat cinta itu-_- ya gamaulah masa aku kasih namanya,m-a-l-u dan itu dibacain lo eh dibacain eh di depan kelas *nada menekan* aku juga gatau itu surat cinta mau aku kasih kesiapa-_- haha lol. Oke yg ketiga, aku disuruh minta ttd 15 pengurus osis,sama Ketua MPK plus Sekretaris MPK jadi ada 17-_- aku baru dpt 11:)) dan belum aku kumpul wkwk lupa sih--" MOS juga udh selesai:p

Oke skip skip, nah hari terakhir tadi ada pensi gitu,terus kelas X MM nge-nampilin puisi musikal;;) puas sih,soalnya aku ngerasanya kompak gitu hehe,tapi panas dingin grogi=))

*mikir mau nulis apalagi*
Naah iya terus di hari terakhir tadi ada yg salah bawa makanan,terus dihukum suruh pada joget lagu iwak peyek=)) masyaallah demi ya lucu bgt:)) ga bayangin aku tadi kalo dihukum-_-hi malu bgt mesti-____-

pertama pake abu abu 23 juli yeeeee:D haha,akhirnya setelah 3thn seragam dikeluarin,sekarang dimasukin juga:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl