novelis,penulis,author,typewriter

*liat judul* apa bedanya semua itu????? enggak ada sih,sama2 nulis semua. dan aku pengen jadi novelis :3 bestseller :D kalo kalian tanya siapa yg jadi inspirasi aku, yaudah pasti para penulis novel yg karya2nya udh pernah aku baca;) like stephanie zen,yoana dianika,asma nadia,dll. banyak banget-_- oiya terus si arief muhammad,raditya dika,alit susanto Mereka itu para penulis kreatif :) tdk membosankan dan lucu;) emg sih belum pernah baca buku alit tp gausah baca udh yakin itu isinya nyenengin dan ga bikin boring :D
Nah satu lagi nih calon typewriter atau sebut saja penulis lah hahhaa yg semakin meng inspirasi sayaaa:D diaaa adalaaaaaah...... *jeng jeng jeng jeng* INDRA WIDJAYAAAAAA! *PROK PROK PROK*
yap! dia bikin buku judulnya #IndonesianGagal. memang belum release tp coming soon kok;) nueheehheh tunggu sajaaaa~ BACK TO TOPIC 
kenapa aku pengen jadi novelis? ya karna mereka2 tadi, aku pengen jadi novelis soalnya suka baca novel para novelis2=)) aku juga orgnya suka share sih,tp ga semua2 di share:) kayak gini nih aku buat blog buat jurnal aku sendiri:p bukan jurnal sih tp lebih ke buat nulis aja apa yg aku mau tulis dan aku mau publish :D
aku juga sering buuat novel2 kecil yg aku tulis di sembarang buku ya wwkkwk,tapi itu novel berdasarkan kisah nyata :p soalnya lebih gampang kalo buat gt, tinggal aku kasih sedikit dramatisir :p aku juga suka bahasa makanya knp aku pengen jd novelis :) cuma yg susah pemilihan kata dan waktu sih sebenernya-_- pemilihan kata ku masih amatir, aku pengen novel itu nantinya berkesan:) hahaha. dan aku susah buat pemilihan kata,kadang aku masih bingung semuaaaaanyaaa. aku pengen kuliah bahasa,tp kan SMA adanya ipa sm ips. aku pengen kuliah bahasa hehehe.
sebenernya aku pengen semuaaanya. FOTOGRAFER,PENULIS. kalo fotografi nanti aku smk ambil multimedia doian yaaaaa readers! O:) kalo penulis ehm mana aaaaa yaaaa :| kata ibuku sih stece ada bahasa.
aku juga suka nulis karangan dr sd :) makanya skg pengen jadi novelis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl