Flashback

Yuk, flashback yuk:D aku seneng kalo inget2 yg dulu wkwk=))
Sekarang bakalan jarang ketemu sama temen2 SMP kayak dulu lagi
Bentar lagi SMA, ya walaupun masih lama bgt-_- 
Hahahaahah yuk flashback yuk 

Pengen ngulang pas kls 8 lagi sih,karna itu seru banget
apalagi pas studytour :') 
unforgetable moment
bener2 gabisa diceritain disini 
Dari pas pertama kita nginep di Malang terus kita gabisa tidur
akhirnya kita main kartu terus yang kalah di coret2 mukanya pake bedak
terus pas di Surabaya, pas kita semua nginep di hotel nya yg serem
terus pas itu jaman2 nya bola Indonesia vs Filipina 
anak2 mucil pada teriak "GOOOOL!" terus dimarain sama hotelnya=))
dimarahin sama bu tri, soalnya waktu itu hotel+kampus


Dan pastinya buat kls 9 ini:') ah 
buat aku berkesan bgt ya kls 9 tuh, apalagi 9b:* love loveeeee
dari yang ngebanyol2 ga jelas sama fika fina dila sofi
main berdua sampe maghrib sama nadya nginep dirumahnya
ngetawain hal hal yg konyol sm mereka semua itu.... unforgettable :* 

Dan pas oct itu wuakakaakakakakak=)) unpredictable Man! 
haahaha=)) :')
I miss you all my classmates! miss you 9B ;;) 
banyak banget moment2 memori2 jaman smp dan yang pasti itu 
Unforgettable

Kejadian yang lucu dan konyol pas sama FikFinDilSof
itu salah satunya
Aku kan kalo pake sepatu lamaa banget nah jadi mereka tu sering goda ninggalin aku gitu=))
terus suka nyembunyiin barang2 masing temen
terutama aku gitu sering dikerjain
terus kan aku yang paling pendek ya diantara mereka hahaha
jadi mereka tu kalo ngerjain barang2 aku dikasih ketempat yg tinggi-_-t
T*iii emang wkwk=))
okedeh ya miss you allllllllll my best!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

Im just little girl

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif