Satu garis lurus

Selalu inget, gak mudah untuk lupa, dan KSBB/sering Galau itu SATU GARIS LURUS
kayak aku, aku orangnya gak gampang buat lupa sm sesuatu "yang penting" atau "tanggal2 penting" hahahahaa
dong kan maksudnya? yaa maksudnya kenangan aku sm cowok atau tanggal yg berkesan gituuu;;)
wkwkwk.
yaa buktinya kejadian penting aku 1 tahun lalu aku msh benar2 ingat sampe jam2nya segala
1 tahun lalu aja msh inget apalagi sm  yang terakhir ini aku masih inget bgt loooo:')
tapi kamu inget gak yaaa?hahahahha:)
semua itu butuh waktu sih buat melupakan dan meng ikhlas kan, tapi masalahnya bukan itu
walaupun aku udh gak terlalu galau atau dibilang udh move on, aku ttp msh inget. yaa aku gak keganggu atau
apa sih,cuma pasti kalo cerita sm orang responnya "kamu msh galau yaa? kok msh inget semua? blm moveon?" ah yaudah skip deh yaaa
mau nggalau nih..
Waktu aku sama DIA
hahaha:) dia tu beda sm yg sebelum2nya aku suka cara dia ngomong ke aku
aku suka cara dia perhatian ke aku
cara dia semuaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pokoknya deh :') miss it
mungkin km skg udh biasa aja atau lupa? :'
kita jadi SATU dengan cara yang amat sangat baik dan menyenangkan bahkan sampe susah dilupain lo:)
terus kita jadi DUA dengan cara yg baik pula,awalnya mungkin kita agak terpaksa tp kita ttp berusaha
buat YAUDAHLAH karna mungkin km mikirnya gaenak sm aku kalo aku kenapa2 <--- sadar gak
itu tanda km care sm aku:') *hahahahahaah pd banget ya gue tep({}) tp sih itu yg aku ambil dr keputusan kita waktu itu
dan aku suka kamu selalu buat aku speechlees<3 
dari awal pas km deket sm aku sm kita jadian,sampe cr km "bilang ke aku" itu buat aku speechlees({}) *bisa diulang gak yaaa?haahahahahaha='''))
sampe pas beberapa hari setelah kita putus trs km jadian lg itu aku juga speechlees:) lbh tepatnya kaget
*skip*
aku seneng ssampe skg kita masih baik2 aja kita gak musuhan atau diem2an :)
pas aku sm km yg aku rasain tuh gak banyak CUMA 1 KOK, N-Y-A-M-A-N :) aku nyaman sm kamu
itu yg aku suka dr kamu,kamu bisa buat aku nyaman:') makasih ya radian:)
cuma ada kata makasih dan maaf sekarang
makasih buat 11harinya :) aku nyaman sama kamu aku sukaaa:) walau cm 11hari tp km udh buat aku nyaman itu udh cukup
makasih selalu ngingetin aku buat belajar shalat dll dan masukan2 dr kamu
makasih juga buat bercandaan2 yg udh km ksh ke aku pas kita msh pdkt;;) kamu sms aku trs hahahahah=
)) i miss it R<3
dan maaf pas pacaran sm kamu aku suka bete gakjelas,gak ngertiin kamuuuuu, maaf radian.
eh iya sebelum aku klik publikasikan aku mau bilang, aku seneng pas kita chat2 di ym dan pas km bilang "kaan besok kita ketemu lagi caak di sma 8 :d" mungkin buat km itu biasa dan bukan apa2 tp... hahahaa
yaa Amin deh:) amin amin amin


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl