I HATE MONDAY

i very very hate this monday-___-t
tadi ke sekolah balikin buku males bgt kan yaaa-_- mana pake acara dimara2in dulu lg
gara2 aku ga pake seragam-_- apabgt kan. ya emang sih tmn2 ada bnyk yg pake seragam,tp
ada juga yg gapake, dilla tu gapake seragam dan sampai dikejar2 sm satpam=)) -_- alay bgt ya
emang knp to kalo gapake seragam-_-org ya cuma balikin buku bentar doang harus pake seragam
menuh2in pakaian kotor-_-semakin banyak yg di laundry
lagian di kertas pengumuman cuma ada tulisan 'memakai baju yang sopan dan rapi serta memakai sepatu" mana kata2 SERAGAM?
dan karena tadi aku bawa seragam osis yg niatnya aku mau sumbangin aku ganti deh pake itu-_-
sialan emang ya satpamnya juga._. udh gitu pas mau pulang dimarahin lagi gaara2 aku ganti pake
baju bebas lg,ya gila aja masa pulang pake rok+baju osis tp krudungnya biru paris-_-
oke skip yah yang ini.ada cerita lagi soalnya:p

Naaaah, aku baru sadar kalo tadi tanggal 30 hehe:3 kalian taaukah tanggal 30 ada apaa;;)
tanggal 30 itu pas aku sm site jalan ke galeeeeee :'3 dan tanpa disengaja
tadi kita sm2 pake baju bebas,dan baju yg kita pake itu adalah baju yg kita pake ke galee aaaaa
kurang unyu apa sih kamiii:'D
dan hal yang paling aku suka adalah liat kalender, kamu juga harus liat nih dan perhatikan..
cekidot!
perhatikaaaaaaan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl