11days

Sebenernya ini udah lama,cuma baru mau cerita sekarang:)
kenapa aku kasih judul 11hari?? yap karena cuma 11 hari:) haaaa pasti pada nanya apanya yg
11 hari.. :p
aku kasih judul 11days soalnya waktu itu aku sm tep cuma 11hari:') haha
jadian tanggal 251011 putus tanggal 051111bentar bgt yaaaaaaaa padahal aku ngiranya
kita bakalan langgeng. Yaa kita putus soalnya ketawan guru-_- raenak bgt alesannya._.
si guru itu ngadu ke ortu aku._. yaa sebenernya kalo bapakku tu emg ga bolehin sih pacaran
tp kalo tau aku pcrn,cm di diemin aja, bahkan sampe skg pun di diemin aja, ya biasa aja kyk
gaada apa2. tapi ya namanya yang udh terlanjur mau gimana lagi:p Tep gaenak sm aku kalo
takut aku kalo dimarain,pdhl bapakku tu ya biasa ajaaa.
pas itu tu aku msh sayangbgt yaaaa, si Tep mungkin juga iya:p *skip*
dan 6hari kemudian dia jadian lg sm cewek, itu yg buat aku kaget bgt :' aku gak marah
atau apa, cuma aku kaget bgt.. sampe aku mikir pas dia jadian sm aku dia tu cuma bercandaan
doang, tapi ya untungnya aku punya tmn2 yang nyemangatin aku, ngajak aku buat posthink.
Aku msh inget bgt gimana dia nembak aku dikelas waktu itu Selasa,25 Oktober 2011
dia nembak langsung;;) :') terus tmn2 pd nyanyi lagu sempurna nya andra and thebackbone
waktu itu muka lgsg merah bgt-___- oke SKIP aja yah ntar kesebeh
Tapi nasi udh jadi bubur,udh terlanjur. bytheway makasih yaaaa teppzzzz:p *tulisannya-_- buat
11hari nya,aku ngerasa nyaman:) :')



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Treatment "Fantastic Beauty" by Laseca

a wishlist // sebuah tugas menulis kreatif

Im just little girl